Minggu, 02 Desember 2012

DN SMAPTA


Selamat Ulang Tahun buat SMAPTA yang ke-23 semoga semakin jaya :)
Kali ini aku akan menceritakan sedikit tentang DN SMAPTA yang ke-23. DN tahun ini menjadi DN pertama yang aku rasakan dengan kelas baruku. Kelas XI-IPA 2, ya di tahun ke-2 aku sekolah di SMAPTA aku mendapat kelas XI-IPA 2. Anak-anaknya seru, kocak, kekeluargaan sudah terlihat sejak bulan-bulan pertama. Kegiatan pra-DN yang pertama adalah sepak bola, sama seperti tahun kemarin. Tapi Alhamdulillah nasib kelas ku tak sama seperti tahun kemarin yang kalah dalam pertandingan ke-2, tahun ini kelas ku masuk babak final, bener-bener gak nyangka tapi juga bersyukur, semua rasa bercampur aduk dalam hati, walaupun akhirnya XI-IPA 2 hanya bisa mendapat juara ke-2, itu sudah lebih dari cukup.
Lomba ke-2 yaitu futsal untuk para cewek-cewek SMAPTA, tak berbeda juga dengan tahun lalu , tapi nasib kelas baruku berbeda dengan tahun lalu . Tahun ini kelasku bisa bertahan sampai mendapat juara ke-3, mungin itu juga dibantu dengan do’a dan sebuah “KEBERUNTUNGAN”. Tak jauh berbeda dengan sepak bola untuk masalah “KEBERUNTUNGAN” pasti ikut berperan penting. Tapi tak boleh meremehkan skill para pemainnya juga :D.
Lomba ke-3 yaitu Band Intern, Alhamdulillah juga tak begitu bingung untuk mencari para pemainnya, karena banyak teman yang sudah memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bermain alat music, tak sedikit suara teman-teman yang bagus . Jadi Alhamdulillah juga XI-IPA 2 bisa mendapat juara ke-3 untuk lomba band intern
Lomba berikutnya masih sama dengan tahun lalu yaitu Top Dut, alhamdulillah lagi ya J XI-IPA 2 dapat juara ke-3. Sudah cukup banyak ya jajan yang nantinya didapat XI-IPA 2. Ternyata ada lagi kategori yang yang dimenangkan XI-IPA 2 yang baru diumumin waktu apel Hari Senin yaitu “BEST SUPORTER” , teman-teman kaget sekaligus seneng. Mesti banyak-banyak bersyukur atas semua. Walaupun tak menang Karnaval dan Expo tapi tak apa J.
Malam Puncak yang ditunggu-tunggu dengan Guest Starnya SO7(Sheila On 7) juga tidak mengecewakan walaupun SO7 itu terkenal waktu kita masih kecil tapi lagu-lagunya tetap enak buat didengerin.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar